Iklan Cpm Alternatif Untuk Memonetisasi Blog




Adakah selain adsense yg bisa menjadi alternatif menghasilkan pundi pundi dollar ? Jelas ada. Tapi dari kesekian banyaknya adnetwork di internet, google adsense menjadi rekomendasi no 1. Sebelumnya, saya telah membahas mengenai jaringan afiliasi untuk memonetisasi blog .

Saya telah mencoba berbagai iklan yg ada di internet, mulai dari ppc, ptc, ptr, ppd, cpa, ptp, dan popunder/popup. Tapi, belum ada satupun yg menurut saya matap. Saya sendiri juga harus promosi sana sini untuk mendapat real click, tentunya sangat merepotkan.

Signup with Cpm Fun


Baru setelah saya mengenal cpm, saya mulai merasa bahwa iklan ini adalah iklan yg pas untuk blog saya. Tidak perlu promosi banyak, hanya perlu update postingan se rutin mungkin. Yah, walaupun bisa dikatakan simple, ada kendala lain saat mencoba menghasilkan dollar dari cpm, malas buat & update artikel. Saya tidak mempermasalahkan itu, saya punya cara tersendiri untuk menangani penyakit blogger yg satu ini dgn cara membuat konten hijau.

Cukup interviewnya, saya akan membagikan iklan cpm yg saya pakai untuk blog ini.

Cpm Fun - adalah bisnis online yg menurut saya mantap, disamping itu rate pada Cpm Fun juga lumayan besar. Walaupun pembayaran sama dgn adsense yakni balance harus mencapai $100, tapi setidaknya tidak perlu repot promosi dan update posting yg relevan. Pendaftarnya juga terbilang mudah, blog yg masih dini juga dapat didaftarkan pada CPM Fun. Ada satu hal yg menurut saya unik pada referral CPM Fun, yakni terdapat nama publisher pada bannernya. Seperti ini



  • Tips : Untuk mendapat balance yg besar bisa didapat dgn cara mendatangkan IP User dari negara Kanada (Tier untuk negara Kanada $1).


Cpm fun menyediakan banner cpm

300 x 250, 468 x 60, 728 x 90, 120 x 600, 160 x 600

Bagaimana, tertarik untuk menjadi publisher CPM Fun ?. Tapi ada satu hal lagi yg harus diingat, CPM Fun tidak akan menghitung auto visitor exchange. Jadi, hasilkan dollar dgn cara yg baik.

Banner pendaftaran





Tags :

Comments

0 Responds for "Iklan Cpm Alternatif Untuk Memonetisasi Blog"

Empty comment.
New comments are closed because the post has been more than 14 days.